trik cara cepat meningkatkan rank alexa

Sebenarnya cara ini sudah sering saya baca di blog teman blogspot.
tapi tidak pernah saya hiraukan, dan karena ada teman dekat saya yang menyarankan cara ini untuk menaikan Page Rank Alexa Dan akhirnya saya tertarik untuk mengikuti saran dari teman saya,mungkin sudah saatnya saya untuk memperbaiki SEO blog saya ini, Agar blog saya ini sering muncul di search Engine  google, walaupun blog saya masih belum sempurna, tidak ada salahnya bukan? untuk mengajak sobat blogger semua untuk mencoba cara ini.
Ok mari kita simak caranya:

Berikut cara meningkatkan Alexa blacklink :
Buat artikel seperti
ini atau copy saja artikel ini (seluruh isinya juga tidak apa-apa).
  • Klik setiap link, lalu ambil url-nya, ini untuk membuat link hidup di artikel anda nanti (pastikan saat anda membuat atau mengcopy artikel ini, memuat link hidup/link yang bisa di klik) dan berikut daftar link nya:
  • 1. Blogger
  • 2. Microsoft Office.
  • 3. Internet 
  • 4. Corel 
  • 5. Adobe photoshop
  • 6. accessories  Camera
  • 7. Elektronic 
  • 8. Photo 
  • 9. Macam-macam Tip dan Trik  
  • 10.  trik cara cepat meningkatkan rank alexa     
  •  
    • - Tugas sobat  selanjutnya, 
    • menghapus link pertama pada artikel anda nanti sehingga link yang kedua jadi link yang pertama, yang ketiga jadi yang kedua, yang keempat jadi yang ketiga dan seterusnya, nah untuk mengisi link ke 10 isi dengan link blog anda (lihat link diatas blog saya ada di urutan 10), jika anda nanti mengcopy atau menulis artikel seperti ini berarti blog saya nanti ada diurutan 9, dan blog anda di posisi 10. Pastikan urutannya benar, jangan sampai berbuat curang atau merubah urutan jadi tidak sesuai dengan urutan yang saya uraikan diatas.
    - Selanjutnya biarkan orang lain mengcopy artikel anda tersebut, atau sebarkanlah artikel tersebut sehingga banyak yang mengcopy artikel anda, dan pastinya nanti posisi blog anda akan berubah tidak akan di posisi 10 terus, jika anda langsung memasukan link blog anda di posisi 5 atau bukan di posisi 10 link blog anda akan cepat hilang, jika anda mempunyai banyak pengcopy/downline. Dan inilah jumlah backlink yang akan didapat :

    Posisi 10, jumlah backlink = 1
    Posisi 9, jumlah backlink = 5
    Posisi 8, jumlah backlink = 25
    Posisi 7, jumlah backlink = 125
    Posisi 6, jumlah backlink = 625
    Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
    Posisi 4, jumlah backlink =15,625
    Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
    Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
    Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

    Dan ada satu lagi, nama dari blog dapat di masukan Sebagai kata kunci yang anda inginkan, dan anda juga dapat menarik perhatian pengunjung untuk segera men- klik, Dari sisi SEO anda juga akan mendapatkan  1 . 955. 125 Backlink dan Effek sampingnya jika ada pengunjung Downline Meng-Klik Link anda,

    Maka anda Juga akan mendapat traffick tambahan.
    Cara Ini sangat  effektip untuk blog baru seperti blog saya ini.
    Dan Mari Kita sama - sama menunggu Backlink mengalir ke Blog kita,



    Semoga Bermanfaat__ 

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih komentarnya, Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter