Jawaban Terus gw mesti bilang WOW

Sekarang lagi jaman Edan, sama edannya dengan judul dari artikel ini.hahaha......
Kalimat di atas sering kira dengar dalam candaan di lingkungan kita tiap hari. Tetapi kalimat tersebut sering membuat sebel kalo kita lagi ngomong serius terus yg diajak ngomong malah bilang kayak gitu, menurut temen-temen apa jawaban kalian kalo ada yang bilang  ??

Padahal kita ketahui Indonesia sebagai negara dengan tingkat pengguna jaringan sosial yang tinggi dan kecenderungan banyaknya sinetron yang tidak bermutu, membuat banyak sekali kata-kata (kalimat) yang ”tidak seharusnya” menjadi populer. Satu contoh kata-kata yang makin marak adalah “Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu”.

Bagaimana mengatasi atau menjawab kata-kata tersebut jika sobat mendapatinya dari lawan komunikasi anda, berikut ini adalah jawaban yang bisa anda gunakan.

Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu?
Jawab : BEGOG ah...(sunda banget)
 Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu? 
Jawab : Siapa suruh bilang Wow, Gak Penting Bgt!

Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu?
Jawab: Jangan bilang Wow, Wow itu kata-kata anak ababil dan Alay!

Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu?
Jawab: Waduh Selamat Lo dinobatkan jadi Alay!
 Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu? 
Jawab: Lah itu, lo dah bilang Wow!
 Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu? 
Jawab: Thx atas opininya!
 Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu? 
Jawab: kurang tuh.........
harusnya sambil lari2, jungkir balik sambil bilang WOW.!!!!!!
 Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu? 
Jawab: gw gak butuh WOW lu kali
 Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu? 
Jawab: YA JELAS DONK, TERIAK SEKERAS-KERASNYA YANG KAU BISA !
WOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW !!!!!!!
 Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu? 
Jawab: Trus gw musti bilang Preetttt gitu ?
 Terus Gw Harus Bilang Wow Gitu? 
Jawab: koprol juga gih sana ..DASAR ALAY sok gaul sok update sok eksis..gak jelas lu!!
 duh cape deh  cari jawabanya, cukup sekian dulu ya sob....yang mu nambahin boleh aja
 



 

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih komentarnya, Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter